Special Menu Natal ala Mulia Raya

24.12.20 | 4:00 PM

Special Menu Natal ala Mulia Raya

Bulan Desember adalah bulan yang ditunggu-tunggu oleh banyak orang khususnya untuk umat Nasarani. Bukan hanya kita sampai pada penghujung tahun tetapi bulan Desember adalah bulan yang identik dengan moment bersama keluarga. Yuk, kita lihat menu-menu sajian yang fresh untuk menemani moment Natal anda bersama keluarga!

  1. Mince Pies

Makanan  ini wajib disajikan pada saat Natal di Inggris. Mince pies ini terbuat dari daging cincang atau buah-buahan seperti campuran berries dan diletakan diatas pie crust. Anda dapat membuat Mince pies ini dengan menggunakan Southland Darling minced beef 500gr ataupun buah-buahan yang fresh

                                                                                    

  1. Risalamande

Makanan ini berasal dari Denmark dimana selalu disajikan pada saat moment natal

Terbuat dari pudding beras dengan campuran whipped cream, vanilla dan kacang almond. Khusus whipped cream akan lebih perfect jika menggunakan Anchor Whipped cream dan juga berries (Blueberry , Cherry , Strawberry).

 

  1. Cheesy Sausage potatoes

Sesuai namanya makanan ini terdiri dari keju (Anchor Mozzarella cheese shredded), sosis (SONIA Cheese Bratwurst) dan juga kentang (McCain Straight cut french fries) dimana bahan-bahan ini di bumbui dengan penyedap rasa untuk menambah rasa gurih pada makanan ini dan dipanggang secara bersamaan. Makanan ini sangat gampang dan cocok untuk di hidangkan pada saat moment indah bersama keluarga. Untuk mendapatkan bahan-bahannya ada bisa langsung mengakses www.somethingfresh.id   

 

                                               

Untuk mendapatkan bahan-bahan untuk membuat menu-menu diatas bisa anda dapatkan tentu saja hanya di Something fresh.id. Anda dapat  membeli bahan-bahan yang fresh dan langsung diantar ke pintu rumah anda melalui online di www.somethingfresh.id  atau  e-commerce (Toko pedia, Shopee, etc)

Berita Terkait

Loading